Friday, May 25, 2012

yang Terbaik.

Assalamualaikum

Ditengah keadaan otak dan pikiran yang tidak sejalan dengan hati serta badan yang terasa mahu tumbang yang membuatkan aku merasa ingin menyembunyikan diri dan memendam semua sendiri, Allah menunjukkan aku masih punya banyak teman yang mendukung aku, mendukung aku agar tetap sabar, ikhlas, dan terus berharap yang terbaik pada Allah.

beberapa hari ini sungguh membuat aku merasa bahagia, senang, dan sedar kalau aku benar-benar tidak pernah sendiri dan selalu akan ada orang-orang yang siap menangkap saat aku jatuh.

terimakasih Ya Allah. terimakasih telah memberikan semua ini untukku. memang Allah Maha Adil, tidak akan terus menerus memberikan ujian tanpa henti, tapi tetap akan menyelipkan kebahagiaan diantaranya untuk menjadi mood booster menghadapi ujian berikutnya :)


Thanks for reading this entry. Do read others okay =) love you.

No comments:


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...